10 Rekomendasi Sepatu Wanita Lokal yang Bikin Tampilan Makin Kece

rekomendasi sepatu wanita lokal kece

ReviewBunda – Hai Mums! Kira-kira kapan terakhir kali Mums membeli barang-barang yang menunjang penampilan Mums? Duh, siap-siap keracunan lagi nih Mums. Karena, kali ini Momin akan memberikan rekomendasi sepatu wanita lokal yang nggak kalah kece dari brand luar negeri.

Wahh udah siap belum Mums? Yuk simaaaak!

 Rekomendasi Sepatu Wanita Lokal

rekomendasi sepatu wanita lokal

  • PVN – Kara Sepatu Sneakers Sport Shoe White 354

PVN merupakan salah satu brand lokal yang merilis banyak model sepatu wanita. Tema kasual, santai dan nyaman menjadi andalan dari merek satu ini. Tidak hanya sepatu dengan konsep streetwear, PVN hadir dengan mengusung model flat shoes, heels hingga boots.

Produk unggulan dari produk ini adalah Kara Sepatu Sneakers Sport Shoe White 354 yang dibuat dengan warna putih polos.

Model semacam ini sedang menjadi tren loh Mums. Tertarik untuk mencoba nggak nih Mums? Harga yang ditawarkan oleh PVN untuk model ini juga cukup terjangkau dan yang pasti diiringi dengan kualitas yang oke, ya.

rekomendasi sepatu wanita lokal

  • Khakikakiku – Mary White

Brand selanjutnya datang dari Khakikakiku. Merek satu ini identik dengan desain yang mengusung konsep dan warna-warna yang hangat, sehingga tampilan sepatu menjadi sangat manis dan feminin.

Baca juga :   9 Rekomendasi Kacamata Style Terbaik

Tetapi, terdapat juga sepatu wanita dengan kesan sporty. Desainnya yang simpel nyatanya memiliki rentang harga jual yang cukup terjangkau.

Momin merekomendasikan Mary White untuk Mums yang ingin terlihat manis tapi tetap nyaman. Warna netral yang ditampilkan menjadikan sepatu ini cocok dipakai untuk acara formal, kuliah maupun hanya sekedar hangout.

Selain itu, detail zipper pada bagian punggung kaki membuat Mums dapat dengan mudah saat akan memakai sepatu. Jangan lewatin yang satu ini ya, Mums, nanti nyesel, loh.

rekomendasi sepatu wanita lokal

  • House of Donatello – Donatello RA305101 Sneakers Wanita

Brand House of Donatello identik dengan memberikan kesan yang membawa Mums kembali ke tahun 90-an. Momin merekomendasikan Donatello RA305101 Sneakers Wanita bagi Mums yang aktif bergerak dalam berbagai kegiatan.

Desainnya yang fleksibel mampu menjadikan sepatu ini dapat digunakan untuk acara formal maupun non formal.

  • Compass – Compass Gazelle Low White Red

Merek sepatu Compass memiliki desain unisex yang cocok digunakan untuk pria maupun wanita. Kenyamanan dan gayanya yang simpel menjadi ciri khas brand ini. Bagi Mums yang menyukai gaya kasual

Salah satu produk Compass yang akan Momin rekomendasikan adalah Compass Gazelle Low White Red. Tidak hanya digunakan untuk acara dengan konsep kasual, sepatu satu ini juga cocok dipadupadankan untuk acara formal juga loh, Mums.

rekomendasi sepatu wanita lokal

  • Adorable Projects – Vailey Oxford Black

Adorable Projects menjadi salah satu brand sepatu lokal yang cukup unik. Merek ini berkomitmen untuk dapat memberikan koleksi dari berbagai pengrajin lokal yang memiliki desain unik, harga terjangkau namun tetap memiliki model yang berkualitas.

Untuk kegiatan formal maupun semi formal, Momin merekomendasikan Vailey Oxford Black untuk Mums. Tipe ini mengusung tema konsep monokrom pada produk satu ini memberikan kesan elegan saat Mums menggunakannya. Gimana Mums, kece bukan?

Baca juga :   Lagi Tren, Ini Cara Mencuci Baju Cewek Mamba

rekomendasi sepatu wanita lokal

  • NOKHA – Sepatu Slip On Ann White Women

NOKHA merupakan salah satu merek sepatu lokal yang memberikan kesan premium dengan kualitas yang sangat baik.

Pilihan warna yang dihadirkan memberikan kesan hangat dan sangat kasual, sehingga mudah untuk di mix and match. Dengan demikian, sepatu ini sangat cocok untuk digunakan bagi Mums yang hobi travelling atau bahkan sekedar hangout.

Momin sangat merekomendasikan bagi Mums yang hobi jalan kaki jarak jauh. Sol Thermoplastic Rubber membuat material pada sepatu menjadi lebih ringan.

Material mesh dan latex foam menjadi karakteristik brand satu ini, sehingga dikenal empuk dan lentur. Bahkan, dengan bahan upper yang water resistant membuat sepatu ini menjadi lebih mudah dibersihkan. Mums must have these shoes!

rekomendasi sepatu wanita lokal

  • Lace Lynelle – Lace Lynelle Heels Kitten Yessy

Dari gambarnya udah memanjakan mata ya Mums?

Lace Lynelle hadir mengusung konsep yang menggunakan bahan renda (lace) sebagai material produk sepatu wanita. Material renda dapat membuat tampilan Mums terlihat sangat anggun dan menawan.

Momin merekomendasikan Lace Lynelle Heels Kitten Yessy untuk Mums yang seringkali menghadiri acara formal. Dengan tambahan heels kurang lebih kurang lebih 3 cm membuat tampilan Mums akan terlihat semakin on point.

rekomendasi sepatu wanita lokal

  • Berrybenka – Flat Shoes Wanita Sofia Fellice Emblished Mules  

Mums pasti sudah tidak asing lagi dengan brand satu ini bukan? Yap, Berrybenka merupakan merek lokal yang belakangan ini marak dibicarakan.

Kesan feminin sangat cocok bagi Mums yang ingin menggunakan sepatu dari brand ini untuk pergi bekerja atau bahkan hanya sekedar hangout loh!

Momin akan merekomendasikan Flat Shoes Wanita Sofia Fellice Emblished Mules bagi Mums yang sedang mencari flat shoes yang multifungsi.

Baca juga :   Baju Cewek Kue, Gimana Cara Mencucinya?

Model seperti ini dapat Mums gunakan untuk bekerja juga loh! Bantalan pada flat shoes nya membuat nyaman saat digunakan sehari-hari.

rekomendasi sepatu wanita lokal

  • Amazara – Evelyn Sneakers Sepatu Wanita

Amazara merupakan merek yang harus Mums pertimbangkan juga. Brand satu ini menyediakan berbagai jenis dan model sepatu dengan berbagai warna yang beragam, mulai dari warna monokrom hingga warna pastel.

Salah satu rekomendasi yang patut Mums lirik adalah Evelyn Sneakers Sepatu Wanita. Warna biru pastel dapat memberikan kesan kalem dan tenang. Tapi, jangan salah Mums. Meskipun begitu, sepatu ini juga cocok digunakan untuk acara santai dengan konsep kasual.

rekomendasi sepatu wanita lokal

  •  Pvra – Cavva Duo Silver

Pvra menjadi pelopor brand lokal pertama yang mengusung konsep sandal manik-manik. Hal ini menjadikan daya tarik yang membuat merek sepatu ini terlihat feminin.

Jadi, aksen manik-manik tersebut dapat mencuri perhatian dan fokus setiap orang yang melihat ke arah Mums loh!

Momin merekomendasikan Cavva Duo Silver untuk Mums yang ingin menggunakan sepatu tapi sandal. Sepatu ini dapat digunakan untuk acara formal maupun kasual.

 

Gimana Mums? Ada yang membuat Mums tertarik sama rekomendasi sepatu wanita lokal seperti ulasan kali ini nggak?